Welcome Myspace Comments

Minggu, 13 Februari 2011

Kilas Balik Grammy Awards, Britney Spears Kacau




  • Grammy Award 2011 akan diadakan pada 13 Februari mendatang. Anda pasti penasaran, bagaimana penampilan para musisi di karpet merah ajang penganugerahan insan musik di Amerika Serikat itu. Sebelum kita menyaksikan Grammy Award 2011, yuk kita tengok seperti apa gaya-gaya musisi itu tahun lalu.



    Karpet merah acara bergengsi selalu jadi ajang para selebritas untuk pamer gaya. Tak heran, mereka berusaha tampil semaksimal mungkin, demi mendapatkan pose terbaik di media. Si eksentrik Lady Gaga tampil heboh dengan gaun putih berhiaskan kawat yang dibentuk bagai orbit. Bukan Lady Gaga namanya jika tidak tampil unik kan?

    Rihanna tampil anggun dengan gaun putih dengan detil penuh di bagian dada. Ia menata rambut pendeknya ke atas, sehingga perhatian khalayak terpaku pada keindahan gaunnya. Personel 'Black Eye Peas', fergie juga tampil memukau. Ia memilih gaun pendek biru dengan potongan sederhana namun terkesan sangat moderen. Detil emas di gaun membuat penampilannya terlihat mewah namun keren.

    Ada yang tampil apik, ada juga yang terlihat kurang cantik. Britney Spears misalnya. tahun lalu, tubuh Britney belum kembali seperti semula. Bukannya menutupi kekurangan bentuk tubuhnya, 'pelantun 'Circus' itu malah memilih gaun hitam menerawang. ia memakai leotard hitam sebagai dalamannya. Namun gaun itu membuat paha dan kaki britney terlihat besar. Tak hanya itu, tata rambut dan tata rias ibu dua anak itu pun terlihat berantakan. Benar-benar kacau.

    Bagaimana serunya karpet merah Grammy Awards 2011? Kita tunggu saja!
     

www.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar